Tuesday, April 09, 2013

❥ Wahai Jodohku


♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ ✽ WAHAI JODOH KU TEMUKAN AKU DALAM ISTIKHARAHMU ✽ ❥ Wahai Jodohku .. Sabar dan tenanglah Aku di sini masih bersabar menantimu .. Hatimu tak sedang terluka kan'Tersenyumlah .. Karena aku yakin kebahagiaan akan slalu menyertai kita.. Jikalau detik ini hatimu sedang terluka.. Basuhlah wajahmu dengan air wudhu.. Dan mendekatlah kepada-Ny.. ❥ Di sini aku berharap kau baik-baik saja .. Waktu terasa lama buatku.. Tapi aku yakin takkan lama lagi kau akan hadir menyapaku.. Mengajakku untuk melakukan shalat fardhu.. Sering pula kau akan menanyakan Sudah shalatkah kau.. ❥ Wahai Jodohku.. Aku rindu Kapan kita bertemu.. Begitu banyak hal yang ingin ku ceritakan kepadamu .. Begitu banyak pula harapanku untuk menantikan nasihat-nasihatmu.. Hati ini kosong dan tak sabar menanti kehadiranmu.. Semoga engkau kan membalut DAN menyembuhkan luka di hatiku.. Temukan aku dalam istikharahmu.. Aamiin Ya Robbal ' Alaamiin.. ❥ Semoga BERMANFAAT.(◡‿◡✿) ✽¸.•♥•.¸✽¸•♥•.¸✽¸•♥•.¸✽¸.•♥•.¸✽